Friday, July 28, 2017

Samsung resmi meliris Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro di Indonesia

Samsung kembali merilis smartphone kelas menengah untuk pasar Indonesia. Perusahaan dari Korea Selatan itu memperkenalkan dua seri yaitu, Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro.

Samsung resmi meliris Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro di Indonesia
Samung Galaxy J7 Pro
 Kedua jenis Smartphone Samsung ini resmi diluncurkan pada sebuah acara di Jakarta, Kamis(27/7/2017). Galaxy J7 Pro dan Galaxi J5 pro mempunyai keunggulan pada fitur perekaman video, khusunya untuk vlogging.

"Dengan kedua produk ini, Samsung menawarkan smartphone untuk memenuhi kebutuhan pengguna saat ini, mulai dari Kamera hingga fitur lainnya seperti Ultra Data Saving dan  Signal Max. "kata  IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang.

"Pengguna  Smartphone sekarang memiliki kecenderungan bercerita lewat vlogging, tidak hanya sibuk mengambil foto selfie saja" lanjutnya.

Spesifikasi Galaxi J7 Pro dan J5 Pro

Galaxy Pro J5 mengusung spesifikasi yakni Prosesor Exynos Octa 7870 1,6 GHz, RAM 3GB dan memori internal 32GB dengan Kapasitas baterai 3.000mAh. Smartphone ini hadir dengan layar Super AMOLED dengan ukuran 5,2 inci.

Sementara Galaxy J7 Pro memiliki layar Super AMOLED berukuran lebih besar 5,5 inci. Perangkat ini dipersenjatai Prosesor Exynos Octa 7870 1,9 GHZ, RAM 3 GB,dan memori internal 64 GB dengan kapasitas baterai 3.600mAh.

Smartphone ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna saat ini yang sering mengabadikan momen atau  sekedar hanya berbagi dengan Teman-teman. Kedua model ini dilengkapi dengan kamera yang mumpuni, Baik Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro Memiliki kamera depan beresolusi 13 MegaPixel dengan lensa  aperture f1/9 yang mampu merkam video full HD (1920 x 1080 piksel) 30 FPS live vlogging.

Sedangkan kamera belakang kedua Samsung galaxy J Pro ini juga berosolusi 13MP, namun memiliki lensa dengan aperture lebih besar, yakni f1/7. sehingga ideal untuk perekaman dalam segala kondisi, termasuk kondisi minim cahaya.

 Baca juga : Ini Harga Promo Terbaru Lenovo Menyambut Hari Kemerdekaan

"Apalagi pada saat ini lagi ngetrend live vlogging tengah dicintai pengguna smartphone di Indonesia. Karena itu,  kedua kamera Samsung Galaxy ini bisa merekam video kualitas Full HD yang lebih jernih walaupun dalam  kondisi kurang cahaya, "Ujar, Vebbyna menjelaskan.

Kedua smartphone ini sudah menjalankan versi Android 7.0 Nougat. Rangkaian seri Galaxy Pro telah tersedia di Juli 2017 ini dan dibandrol dengan harga Rp 3.599.000 untuk Galaxy Pro J5 dan Rp 3.999.000 untuk Galaxy  J7 Pro, dengan pilihan warna silver blue, black, gold dan pink.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan